Selasa, 22 Oktober 2013

Sinopsis Film Cinta Dari Wamena

Sinopsis Film Cinta Dari Wamena - Film baru indonesia , Cinta Dari Wamena ini rencananya akan beredar pada 13 Juni 2013. Film ini sekaligus menambah deretan film terbaru yang akan rilis di tahun 2013, seperti Film Kawin Kontrak 3 yang juga akan dirilis September nanti.
Film Cinta Dari Wamena , img source google image

Film bergenre Drama ini disutradarai oleh Lasja F. Susatyo dan diproduksi Tanakhir Films. Film ini bercerita tentang persahabatan dan cinta dengan latar belakang kehidupan remaja Papua beserta alam Papua yang memukau indahnya.

Info Film Cinta Dari Wamena
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 13 Juni 2013 (Wide)
Durasi : 90 min.
Studio : Tanakhir Films

CAST & CREW
Sutradara : Lasja F. Susatyo
Produser : Ronald Gunawan, Mandy Marahimin, Hironimus Hilapok
Penulis Naskah : Sinar Ayu Massie
Pemain : Maximus Itlay, Benyamin Lagowan, Madonna Marrey, Nicholas Saputra, Susan Bachtiar, Amyra Jessica Richter

Sinopsis Film Cinta Dari Wamena

Ada 3 sahabat yang tinggal di kota kecil di Papua yaitu Litius (Maximus Itlay), Tembi (Benyamin Lagowan) dan Martha (Madonna Marrey). Mereka mempunyai impian untuk bisa terus melanjutkan sekolah. Impian ini membawa mereka ke Wamena, dimana mereka bisa bersekolah gratis. Namun disana, persahabatan dan impian mereka diuji dengan gaya hidup permisif dan wahab AIDS yang melanda remaja Papua.

Perjalanan hidup mereka pun membawa ke arah dan tempat yang berbeda. Mulai dari Papua sampai kota Jakarta, dimana pertemuan dengan seorang musisi yang diperankan oleh Nicholas Saputra membuat litius mencari lagi persabahatan yang hilang.

Berikut adalah Video Trailer Film Cinta Dari Wamena



Film Cinta Dari Wamena
Editor : Admin

0 komentar:

Posting Komentar