Minggu, 10 November 2013

modem Favorit dan terlaris 2012

modem Favorit dan terlaris 2012, modem merupakan alat untuk menghubungkan kompi, PC ke internet. modem adalah sahabat setia para pecinta dunia maya karena selalu menemani setiap saat berselancar didunia maya. dan akhirnya banyak sekali pilihan modem yang ditawarkan saat ini. menarik jika kita membahas tentang modem yang menjadi favorit para peselancar dunia maya. sedikit sekali memang data yang memberikan tentang informasi modem yang paling laris dan paling menjadi favorit dikalangan para peselancar dunia maya.

modem Favorit dan terlaris 2012, meskipun data hanya sedikit namun kajian mengenai modem terfavorit ini perlu dilaksanakan dari data yang saya dapat sementara inilah hasilnya . rencananya saya mau update disini agar datanta aurat,
Dalam sehari, ELs Computer mampu menjual 25 modem. "Paling ramai akhir Desember lalu, bisa sampai 49 modem," ucap Marketing ELs Computer, Wita Iswandari kepada Tribun Jogja, Rabu (26/01). Menurutnya, modem merk Huawei dan ZTE menjadi favorit pembelinya dalam setahun terakhir.

Saking banyaknya melayani pembeli maupun pencari modem, ELs Computer Yogyakarta membuka stan di depan gerainya di Jalan Simanjuntak Yogyakarta.

Dibukanya stan diluar gerai ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mempermudah pembeli yang hanya ingin melihat-lihat produknya. "Jadi tidak perlu berdesak-desakan di dalam (gerai)," paparnya menjelaskan stan sudah dibuka sejak Desember 2010 lalu.

Wita menjanjikan harga spesial bagi setiap pembelinya. "Dari survei, kami menjual produk sama dengan harga Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu lebih murah dibanding toko lain," ucapnya.

Dua modem bikinan Cina itu, diakui Wita, masih mendominasi pasar teknologi informatika (IT) di Yogyakarta. "Selain murah, kualitasnya juga bersaing," terang Wita.

Ia menyebutkan, Huawei merupakan pemain lama yang sudah berhasil menjaring pasar. Menurutnya, Huawei menjadi pilihan pembeli karena kecepatannya yang mencapai 1 Mbps, serta bentuknya beragam. "Spek (spesifikasi) nya sebenarnya mirip ZTE, tinggal pembeli lebih sreg yang mana," paparnya.

Selain dua merk tersebut, tambahnya, T-mobile dan D-Link juga asal Cina dan Prolink dari Singapura juga masih diminati pembeli. "Pemilihan merk biasanya tergantung software yang digunakan masing-masing laptop atau notebook," terangnya. (*)
   

0 komentar:

Posting Komentar